Wednesday, March 13, 2013

Yuk! Bantu Kami Selesaikan Gedung SMA Gratis Sekolah Rakyat Bogor

Pembangunan gedung SMA Gratis Sekolah Rakyat Bogor, alhamdulillah sudah mencapai 70%. Ini semua bisa terselenggara atas bantuan dan partisipasi dari para Dermawan yang telah menyalurkan dana zakat maupun infaqnya melalui Yayasan Sekolah Rakyat Bogor.

Gedung ini selain untuk sarana belajar siswa, juga diharapkan bisa bermanfaat sebagai sarana ibadah buat siswa dan guru-guru yang mengajar di Yayasan Sekolah Rakyat Bogor. Karena selama ini para siswa dan guru yang ingin shalat lima waktu biasanya menumpang di rumah salah satu pengelola TKB Mandiri Attin yang kebetulan juga berfungsi sebagai sekretariat Yayasan Sekolah Rakyat Bogor.

HArapan kami gedung Mushalla dan ruang belajar Siswa SMA Gratis Sekolah Rakyat Bogor ini akan bisa selesai sebelum bulan Juni 2013 ini, karena kami akan menerima siswa baru untuk tahun ajaran kedua. Saat ini siswa SMA Gratis kami berjumlah 23 Orang yang sebentar lagi akan naik ke kelas dua SMA. Dan sangat membutuhkan ruang kelas tambahan untuk belajar. Semoga saja di antara teman dan saudara yang membaca blog ini akan bisa membantu dan bisa bekerjasama dalam menyelesaikan pembangunan sarana pendidikan buat anak-anak SMA Gratis Yayasan Sekolah Rakyat Bogor tersebut.

Untuk kontribusi bisa menghubungi nomor pengurus di bawah ini Hp. 0822.2828.2889

Terimakasih atas partisipasi dan kontribusi positif teman-teman dan sahabat semua. Semoga gedung ini bisa selesai sesuai dengan harapan kami.

Wassalam,


Pengurus



1 comment:

  1. assalamualaikum, daerah mana pa, bsa menerima siswa pindahan ga? terima kasih atas perhatiannya, wassalamualaikum

    ReplyDelete